728x90 AdSpace

Latest News

Dasar-Dasar JSP (Java Script)

Selamat siang sahabat blogger diamana pun anda berada, baik lah kali ini smart idea akan membahas tentang Dasar - Dasar JSP atau javascript, baik lah langsung saja kita ke TKP. JSP  Menyediakan empat kategori taq, yaitu diretive,Elemen,scripting komentar dan action.Pada bagian ini kita tidak akan menjelaskan satu persatu, soal nya panajang sekali penjelasannya, kalau sobat penasaran search aja di Google dengan keyword seperti diatas.  Langsung aja ke script yang pernah saya pelajari Beberapa saat yang lalu, script yang sangat - sangat sederhana untuk pemula. sebagai berikut :  <html> <headt> <title>Taq Deklarasi</title> </head> <body> <%1      string baju :      int harga : 60000; %>      setelah deklarasi :<br> <%      baju = " jhon me rae";      out printin (" merek baju : " + baju + "<br>");      out printin (" harga baju : " + harga + "<br>"); %> </body> </html>  Output :             setelah deklarasi             merek baju jhon             harga baju : 60.000  Senang bisa berbagi ilmu dengan sobat blogger,,, Sampai disini dulu ulasan tentang Dasar - Dasar JSP atau JavaScript semoga bermanfaat bagi sobat blogger. selamat beraktivitas

Selamat siang sahabat blogger diamana pun anda berada, baik lah kali ini smart idea akan membahas tentang Dasar - Dasar JSP atau javascript, baik lah langsung saja kita ke TKP.
JSP  Menyediakan empat kategori taq, yaitu diretive,Elemen,scripting komentar dan action.Pada bagian ini kita tidak akan menjelaskan satu persatu, soal nya panajang sekali penjelasannya, kalau sobat penasaran search aja di Google dengan keyword seperti diatas.

Langsung aja ke script yang pernah saya pelajari Beberapa saat yang lalu, script yang sangat - sangat sederhana untuk pemula. sebagai berikut :

<html>
<headt>
<title>Taq Deklarasi</title>
</head>
<body>
<%1
     string baju :
     int harga : 60000;
%>
     setelah deklarasi :<br>
<%
     baju = " jhon me rae";
     out printin (" merek baju : " + baju + "<br>");
     out printin (" harga baju : " + harga + "<br>");
%>
</body>
</html>

Output :
            setelah deklarasi
            merek baju jhon
            harga baju : 60.000

Senang bisa berbagi ilmu dengan sobat blogger,,,
Sampai disini dulu ulasan tentang Dasar - Dasar JSP atau JavaScript semoga bermanfaat bagi sobat blogger.
selamat beraktivitas
no image
  • Title : Dasar-Dasar JSP (Java Script)
  • Posted by :
  • Date : 00:31
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Top