728x90 AdSpace

Latest News

Manfaatkan Teknologi untuk Mendukung Tim Olahraga Favorit Anda

Manfaatkan Teknologi untuk Mendukung Tim Olahraga Favorit Anda


Teknologi memang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia. Sebut saja teknologi smartphone/ponsel dan tablet yang kini telah mengubah cara manusia dalam berinteraksi dan mengakses internet. Internet sendiri sudah memberikan perubahan besar dalam kehidupan manusia. Semakin banyaknya konten membuat internet menjadi seperti dunia kedua bagi manusia. Bahkan kini internet tidak hanya digunakan untuk mencari informasi ataupun mencari hiburan saja. Internet juga telah digunakan untuk menyebarkan dukungan terhadap misi-misi kemanusiaan, bersosialisasi dengan orang yang berada di tempat yang sangat jauh hingga memberikan dukungan kepada tim olahraga favorit.

Saat ini internet telah menjadi media komunikasi yang murah dan dapat diandalkan. Kemampuannya dalam memberikan konten yang bersifat real time juga terus berkembang. Bahkan kini masyarakat modern juga dapat menikmati channel televisi favoritnya melalu internet. Perkembangan ini tentunya memberikan dampak yang begitu besar, terutama dalam memperoleh hiburan. Saat ini ada banyak aplikasi video streaming dan TV online baik yang bersifat lokal maupun internasional. 




Ponsel Android Untuk Mendukung Tim Olahraga Favorit Anda

Contoh beberapa situs dan aplikasi ponsel atau mobile phone Android yang bisa anda gunakan untuk mendukung tim olahraga favorit anda – dimana saja dan kapan saja!

·         myTRANS. Aplikasi yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk menyaksikan acara olahraga favoritnya, terutama acara olahraga yang disiarkan oleh Trans TV dan Trans 7. Aplikasi dapat diunduh langsung melalui Google Play. Di sini pengguna dapat menyaksikan pertandingan sepak bola favoritnya dengan lebih mudah. Bahkan mereka bisa menyaksikannya dimanapun mereka mau. Yang mereka butuhkan hanyalah koneksi internet dan perangkat smartphone ataupun tablet yang dapat diandalkan.

·         StreamingKita. Berbeda dengan tv online, radio online seperti streamingkita.com tidak terlalu membutuhkan koneksi internet yang cepat. Jadi Anda dapat mengetahui update informasi mengenai pertandingan yang Anda tunggu-tunggu tanpa terganggu dengan koneksi internet yang jelek. Namun jika Anda menikmati layanan ini melalui smartphone Lenovo, kualitas siaran yang Anda peroleh pastinya akan jauh lebih baik.

·         UseeTV. Ada banyak layanan yang menyiarkan pertandingan olahraga secara live. Selain layanan yang tersedia dalam bentuk aplikasi mobile, ada juga layanan yang tersedia dalam bentuk website TV online. Salah satu situs TV online yang dapat Anda kunjungi adalah UseeTV.com. Di sini Anda bisa menyaksikan acara favorit Anda dengan lebih mudah. Selain itu, layanan ini juga dapat Anda nikmati dengan menginstall aplikasi berbasis mobilenya.

·         Radio streaming. Bagi sebagian orang, peranan radio tidak akan pernah tergantikan. Bahkan radio menjadi salah satu penyedia informasi dan berita olahraga yang mudah diakses dan menawarkan sensasi yang unik. Saat ini layanan radio juga masih tetap hidup. Bahkan layanan ini berkembang dalam bentuk yang semakin beragam. Saat ini Anda juga dapat menikmati konten radio secara online. Anda hanya perlu mengunjungi situs radio online dan Anda langsung dihadapkan pada beberapa channel radio yang tersedia. 



Berbicara mengenai perangkat smartphone yang dapat diandalkan untuk menikmati acara olahraga ataupun pertandingan olahraga dengan lebih nyaman dan lebih mudah, Lenovo memiliki solusinya. Melalui smartphone seri A, P, S ataupun K Anda bisa menikmati semua itu secara live bahkan lebih cepat. Menariknya lagi, smartphone Lenovo ditawarkan dengan harga yang sangat bersaing. Selain itu pengguna juga dapat memperoleh fitur dual sim yang tentunya sangat berguna untuk memisahkan antara penggunaan ponsel konvensional dengan media pengakses internet.

Melalui smartphone Lenovo, Anda dapat memberikan dukungan kepada tim sepakbola ataupun atlet olahraga lain dengan lebih mudah. Apakah Anda termasuk orang yang ingin selalu memperoleh informasi skor pertandingan secara up to date? Jika demikian, Anda dapat memperolehnya dengan lebih mudah melalui smartphone Lenovo seri apapun. Mengakses situs live score tidak hanya menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Anda juga dapat mengetahui informasi yang disediakan dengan lebih jelas. Untuk memberikan kepuasan kepada pengguna dan memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, Lenovo menyediakan smartphonenya dalam berbagai ukuran layar. Tidak hanya itu saja, Anda dapat menikmati konten di situs manapun dengan lebih jelas.


Dikarang oleh: Lenny Marlina (Nina Lia)

Manfaatkan Teknologi untuk Mendukung Tim Olahraga Favorit Anda
  • Title : Manfaatkan Teknologi untuk Mendukung Tim Olahraga Favorit Anda
  • Posted by :
  • Date : 07:26
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Top